Ngobrol asik di Cerita Cafe

by - 5:59 PM

Libur kapan tiba, libur kapan tiba. HORE HORE HORE!
Karena libur nya tak tiba jua haha ngomong apa sih tan. Jadi saatnya meliburkan diri sambil kerja (tetep ya kerja nomer wan). Okelah cukup sudah berbasa basinya, gua disini mau review tempat yang epic banget buat ngobrol bareng SIAPA? Siapa hayo!

Kemarin, tepatnya satu hari yang lalu atau 24 jam yang telah berlalu. Sampai lah ke tempat di mana gua menghabiskan waktu untuk bekerja๐Ÿ˜‚. Nama tempat nya itu Cerita Cafe, jadi gunanya cafe ini ya buat cerita , ngobrol, nostalgia, santai ya banyak lah yang bisa dilakuin. Cuaca terik dan panas menemani kala itu, siang aja rame nya subhanallah apalagi malem dan bukan weekend ya. Dengan begitu gua bisa bilang cafe ini cukup menarik buat di datengin.


Oia disini view nya bagus buat foto, konsep outdoor gitu deh makanya cocok banget buat ngobrol bareng. Gua saranin nih ya kalo kesini jangan sendiri (kurang asik), kalo perlu bawa se RT. Konsepnya kan outdoor gitu jadi udara yang masuk ya alami, kalo lagi panas ya panas begitu pun sebaliknya. Tapiiii ada indoor nya juga kok buat yang mau lebih intim lagi ngobrolnya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ.
Ruangan Indoor
Cerita Cafe ini terletak di Jl. Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, bisa langsung di cek instagramnya @ceritacafe. Disini tersedia 2 lantai dan cukup luas untuk menampung berbagai macam RT dan Kecamatan hahaha. Beneran deh luaaaaas, bisa sambil jogging kali tuh. Seperti yang gua bilang luas tempat duduk nya juga banyak loh dan beragam pastinya, tinggal pilih deh. Untuk lantai 2 itu di buka jam 5 sore jadi buat yang mau keatas harus tunggu atau dateng nya jam 5 ajaa๐Ÿ˜†.

Guys nanti kalo kesana jangan lupa makan ya! 
Semua menu yang tersedia recomended kok dan terjangkau. Kenapa gua bilang terjangkau? Karena harga satu makanan atau minuman kurang dari 50k.




Yaudah deh langsung aja cuss kalian semua ajak temen - temen nya kesini trus jangan lupa foto sebaik mungkin buat di upload ke instagram. Kalau udah selesai uploadnya kalian buka blog gua dan tulis di komentar ya apa yang kalian rasakan setelah ngobrol asik di Cerita Cafe! 

Bye!!!
Love u guys๐Ÿ˜š

You May Also Like

0 komentar